Peluang Bisnis Tanpa Modal Tempat Penitipan Snack

Hello sobat, bertemu lagi dengan admin , kali ini kita akan membahas peluang bisnis tanpa modal tapi hasilnya bisa ngalahin gaji PNS hahaha.....

Peluang Bisnis Tanpa Modal Tempat Penitipan Snack
Apakah itu? peluang bisnis yang dimaksud adalah menjadi tempat penitipan snack (jajan pasar).Jadi kita membuka suatu kios, yang mana menjual berbagai snack (jajan pasar) seperti kue pukis, arem-arem, lumpia, puding, agar-agar, nasi bungkus, brownis,dll. Dimana barang dagangan ini adalah titipan dari pembuatnya. Jadi kita hanya dititipi saja, nah loh...tanpa modal kan? hehe... tentunya disini tetap ada modal yang keluar, bukan 100% tanpa modal. yaitu kita modal meja saja dan juga tempat.



Keuntungan dari sistem bisnis ini adalah modal kecil, tidak resiko rugi, karena barang titipan kalo nga laku ya balikin. estimasi pendapatannya, laba kita ambil 25%, omset per hari 500rb, laba nya jadi : 125rb, dikali 26 hari kerja ;jadi Rp 3.125.000 , nah loh gede kan? pengeluaran cuma kresek ama pulsa aja karena kalo dapat pesenan dalam jumlah besar kita musti telpon penitipnya.

Ringan, gampang dikerjakan, lalu bagaimana cara mencari pembuat snack yang mau menitipkan barangnya? pertama asal buka dulu, lama kelamaan para pembuat snack yang akan mencari dan menawarkan titipannya ke anda. Tapi syarat utk menjalankan bisnis ini anda harus bangun pagi, jam kerja idealnya adalah buka jam 6 pagi dan tutup jam 3 sore.

Nah demikianlah salah satu peluang usaha tanpa modal, laba gede. Semoga bermanfaat, silakan menyebarkan artikel ini dengan tetap menyertakan sumbernya. .jangan lupa untuk melihat peluang usaha tanpa modal yang lain, Panduan Bisnis Tour and Travel .

0 komentar:

Posting Komentar