Info Penjual Degan Wulung Kelapa Hijau Degan Obat

Info tempat penjual degan wulung / kelapa hijau / degan obat. Apa bila mungkin anda bertanya dimanakah penjual degan wulung? Nah simak aja.Degan wulung dipercaya dapat mengatasi penyakit batu ginjal. Menurut sumber yang penulis dapat, cara minumnya adalah perhari minum 3 kelapa hijau/ degan wulung, selama 4 hari berturut turut. Adapun dalam sekali minum 3 degan harus diminum dalam waktu bersamaan.Jika anda kesulitan mencari degan wulung ini, admin ada info penjualnya. Jika lokasi anda jauh, kami (admin web ini) bisa dimintai tolong untuk mengirimkannya ke alamat anda dengan menggunakan jasa kiriman, niat kami cuma menolong, bukan jualan, kami tidak akan mengambil laba sedikitpun.

Info Penjual Degan Wulung Kelapa Hijau Degan Obat


Inilah lokasi penjual kelapa hijau/degan wulung/degan obat yang kami tahu :


1. Yogyakarta

Di timur JEC (Jogja Expo Centre). Di timur JEC seberang jalan JEC ada penjual degan, di toko nya ditulisi SPECIALIS DEGAN OBAT , berarti dia specialis dalam menjual Degan Wulung, kami sudah mengecek produk disana, bahwa kulit kelapa tersebut jika dikelupas terlihat warna merah muda (pink), adapun harganya saat ini (Juni 2015) Rp.13.000 per kelapa.

ini foto tokonya (gambar diambil dari google street view), ( silakan klik pada gambar untuk memperbesar )

ini petanya diambil dari google map, ( silakan klik pada gambar untuk memperbesar )
Petunjuknya: dari arah Janti, ke selatan sedikit lalu beloklah ke barat (menuju JEC) adapun JEC adalah gedung  Jogja Expo Centre, nah sebelum JEC ,kanan jalan disitulah letak toko penjual DEGAN WULUNG, KELAPA HIJAU/ KELAPA IJO ini berada, hari minggu pun buka, dan menurut keterangan dari penjualnya bahwa STOCK barang selalu ada (ready) setiap hari.

ini contoh produk Degan Wulung yang penulis beli disana. ( silakan klik pada gambar untuk memperbesar )
Ini adalah gambar yang terpampang di toko tersebut mengenai harganya (per february 2016) ( silakan klik pada gambar untuk memperbesar )
Sedangkan ini adalah gambar yang juga terpasang di sana mengenai khasiat/ manfaat Degan Wulung. ( silakan klik pada gambar untuk memperbesar )
Nah,jika anda kebingungan dalam mencari alamat tersebut diatas, silakan hubungi penulis di 085878949888 , akan saya bantu memberi info dan keterangan.


2. Klaten

Di dekat GOR Klaten ada penjual degan dengan nama "Pak Pur Degan". Nah disitu jual degan wulung tapi harus pesan dulu, harganya pada waktu itu Rp.10.000 per kelapa, tapi sekarang (per November 2016 harganya Rp.12.000). Atau silakan anda cari via googlemap, ketikkan kata kunci "Degan Wulung Kelapa Hijau Klaten". maka akan muncul titik koordinat tempat penjualnya.

Untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar googlemap dibawah ini. (klik untuk memperbesar).



3. Muntilan

Di jalan dari Jogja ke Muntilan di kiri jalan ada penjual degan wulung. Ditulisi dilapaknya bahwa ia jual degan wulung. ( Untuk yang disini penulis tidak tahu apakah sekarang masih buka atau tidak tokonya).
Untuk wilayah Muntilan anda bisa coba di daerah depan makamGremen, silakan tanya kepada tukang becak di depan makam tersebut.

4. Kalasan

Ada juga penjual Degan Wulung / Kelapa Hijau Serat Merah untuk Obat didaerah Kalasan, tepatnya ditimur Polsek Kalasan, tapi nga selalu ready alias anda harus pesan dulu. Lokasinya dipinggir jalan kok, jadi mudah dijumpai. Atau silakan anda cari via googlemap, ketikkan kata kunci "Degan Wulung Kelapa Hijau Kalasan". maka akan muncul titik koordinat tempat penjualnya.
penjual degan wulung kelapa hijau serat merah kalasan

5. Solo atau Surakarta

Info penjual Degan Wulung Kelapa Hijau di area Solo atau Surakarta adalah di depan dishub Solo.
Dekat jalan menuju pasar ikan/hewan dan balekambang. lebih tepatnya JL.Mentri Supeno.
Untuk lebih jelasnya silakan cari di googlemap dengan mengetikkan kata kunci "Degan Wulung Kelapa Hijau Solo" .nanti akan keluar titik wilayahnya. Buka setiap hari dari jam 9 sampai jam 5 sore, dan setiap hari ready stok, nga perlu inden dulu. Adapun harga perhari ini (tgl 11/3/2017) adalah Rp.13.000.



PERHATIAN :

Kami (admin web ini) tidak berjualan degan wulung, tapi cuma memberi info tempat yang jual saja.
Akan tetapi kami bersedia membantu (tanpa imbalan) jika :

1.Jika anda kesulitan menemukan lokasi penjual degan wulung diatas, silakan hubungi kami, bisa kami antarkan menuju lokasi penjualnya.

2.Jika alamat anda jauh dari tempat tersebut, kami bisa bantu kirimkan degan wulung tersebut ke alamat
anda (tanpa imbalan untuk kami)  via ekpedisi.

Jika membutuhkan bantuan ,silakan hubungi kami di 085 878 949 888

Adapun ciri dari degan wulung adalah jika kulitnya dikelupas akan terlihat warna pink.

Jika anda merasa terbantu dengan artikel ini, mohon sudilah kiranya anda menulis komentar pada kotak komentar dibawah ini. Tujuannya agar artikel ini rangkingnya semakin naik dan semakin mudah ditemukan oleh orang yang sedang membutuhkan, Terima Kasih.

2 komentar:

  1. slama.. saya butuh kelapa muda merah.. untuk ibu saya yg sedang sakit.. daerah BALI .. susah carinya :( mohon bantuan dan info gimana cara dapetin nya ... sms no saya 08873309910

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah kami hubungi nomer anda tapi tidak ada tanggapan

      Hapus