Kunjungan Ke Panti Asuhan Siwi Mekar Klaten

Pada hari minggu tanggal 14 september 2014, Gerakan Amal Action (A2) melakukan kunjungan ke panti asuhan Siwi Mekar di Klaten. Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk memberikan donasi.
Tujuan adanya postingan ini bukan mau pamer, tapi penulis berharap bisa menjadi inspirasi bagi anda sekalian untuk mencontoh tindakan ini.
Kunjungan Ke Panti Asuhan Siwi Mekar Klaten

Panti asuhan Siwi Mekar lebih tepatnya disebut sebagai YPBT ( Yayasan Pemeliharaan Bayi Terlantar ), karena berfokus pada pemeliharaan bayi yang terlantar. Karena sering menemukan kasus bayi ditelantarkan orang tuanya, maka pendirinya berinisiatif mendirikan Panti Asuhan ini. bagi anda yang ingin berkunjung ke panti asuhan ini dapat langsung mengunjungi alamatnya di Jl. Sindoro No 14 B Gayamprit, Klaten Selatan, Klaten.No telepon (0272)321617 ,HP : 081 329 149 012.

Anak asuh di panti ini ada sekitar 50 orang (pada September 2014), ada yang bayi sampai SLTA. Dalam hal keagamaan panti ini netral, dalam arti bukan Yayasan dari agama tertentu. Menurut pengasuhnya, di dalam panti ini bisa menerima anak asuh dari semua agama. Ayo pembaca sekalian, berkunjunglah ke panti asuhan Siwi Mekar ini, atau kalau berhalangan, kunjungilah panti asuhan di sekitar tempat tinggal anda. Pedulilah dengan sesama yang membutuhkan.

Yuk Amal, Yuk Action !

0 komentar:

Posting Komentar