Panduan Bagi Pemula Bisnis Online (2)



Artikel ini adalah kelanjutan dari Panduan bagi Pemula Bisnis Online (1)
Kelebihan/keuntungan Bisnis Online

Kelebihan dari bisnis online adalah, modal kecil, dan lebih ringkas pengelolaannya bila dibandingkan dengan bisnis konvensional (bisnis yang terlihat secara fisik, ex: toko, dll)

Prospek dan Pandangan Umum soal Bisnis Online

Saat ini di dunia sudah ada lebih dari 1,2 miliar pengguna internet, sementara di dalam negri (Indonesia) yang jumlah penduduknya demikian banyak, pengguna internet semakin hari semakin bertambah ,perkembangan dunia internet bisa dilihat pada program pendidikan di sekolah-sekolah di dalam negri, sekarang laptop bagaikan “barang wajib” bagi para siswa-siswinya. Nah bersamaan dengan hal ini menciptakan peluang bisnis pula, yaitu Bisnis Online.



Selanjutnya silakan menyimak artikel kami mengenai Peta Uang di Internet, untuk memasuki sebuah kawasan, maka diperlukan sebuah peta, agar pengunjung bisa mempunyai arah dan tujuan yang tepat. Begitu pula dalam usaha memasuki “hutan” Bisnis Online, pebisnis online (terutama pemula), perlu melihat petanya dulu ,agar sasarannya bisa terarah dengan tepat dan meminimalisir terjadinya salah langkah di kemudian hari.

Oke untuk melihat artikel Peta Uang di Internet silakan klikdisini

0 komentar:

Posting Komentar