Berkunjung ke Panti Asuhan Yatim Putri Islam RM Suryowinoto Yogyakarta


Pada hari Minggu tanggal 2 November 2014, A2 (admin dr web Amal Action) mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Yatim Putri Islam RM Suryowinoto.Beralamat di JL. Pramuka No 68 Giwangan Yogyakarta 55163 Telp. 0274 – 374012 / 081328321423. Dari XT Square, belok ke jalan pramuka, lalu akan ada tulisan dipinggir jalan untuk belok lagi sedikit menuju lokasi ini. 
Lokasi nya nyaman dan luas, di kantornya terlihat ada beberapa produk( mungkin produk jahit menjahit) yang dijual, mungkin ini adalah karya dari anak-anak yatim tersebut ya? kalo iya baguslah, mereka dilatih untuk berwiraswasta.
Sumbangan diterima oleh seorang perempuan muda (mungkin pengasuhnya) dengan sopan, meski jumlahnya tidak seberapa dibanding dengan yang lain ( penulis mengetahui ini setelah melihat buku tamu, yang lain memberi sumbangan jauh lebih banyak hehe..) akan tetapi penulis tetap diterima dengan baik, dan diberi ucapan terima kasih dan di doakan oleh penerima sumbangan tersebut. bahkan dengan sopan dia kadang berbicara dalam bahasa Jawa halus (kromo). Nah marilah kita beramal, meski sedikit tidak apa. jangan menunggu kita jadi kaya dulu baru mau beramal, ya kalo umur kita sampai? kematian bisa datang tiba-tiba lho. Maka sesegeralah melakukan amal. Sedikit juga nga apa, yang penting sering dilakukan, apa lagi jika syukur-syukur bisa banyak jumlahnya, lebih bagus lagi itu. 

Oh ya, gambar yang penulis sertakan di sini bukan penulis yang ambil lho, tapi penulis cari di google, ternyata adapula blog dari panti asuhan ini lho ,yaitu : http://rmsuryowinoto.wordpress.com . 

Ok sekian dulu postingan kali ini.

"Yuk Amal, Yuk Action!"

0 komentar:

Posting Komentar