Fitur Tolong Saya Tempat Mencari Pertolongan di Internet

Fitur Tolong Saya di web ini adalah sebuah fitur dimana jika ada pihak yang membutuhkan pertolongan dapat memasang tulisan untuk meminta bantuan. Diharapkan jika ada pembaca postingan permohonan pertolongan tersebut akan dapat membantu, dan memberi pertolongan.
Fitur Tolong Saya Tempat Mencari Pertolongan di Internet



Bagi anda yang membutuhkan pertolongan dan ingin permohonan pertolongannya dipasang di web ini dengan fitur " Tolong Saya" ini caranya:

Mengirim email ke hicalofa@gmail.com
1. Dengan Subyek : Tolong Saya + Nama
2. Tuliskan keterangan keadaan anda , contoh : Saya sedang sakit bla bla bla, keadaan tidak ada yg menbiayai dll
3. Tuliskan alamat detail anda
4. Tuliskan rekening bank anda (jika tidak punya, admin web ini bisa memfasilitasi)
5. Kirimkan foto anda dan foto / scan bukti keadaan kesusahan anda. contoh : jika sakit kirimkan scan surat dokter, dll yang penting bisa menjadi bukti bahwa cerita anda adalah benar, bukan penipuan.
6. Setelah email terkirim, sms lah ke nomor ini  : 08882797727 , beritahukan bahwa anda sudah mengirim email untuk fitur "Tolong Saya"


0 komentar:

Posting Komentar