Aneka Bisnis Yang Sedang Berkembang Saat ini

Aneka Bisnis Yang Sedang Berkembang Saat ini. Ide bisnis usaha yang baik dan potensial. Bosan kerja sudah pasti pilihan lainnya adalah membuka sebuah usaha atau bisnis. Bicara mengenai bisnis di Indonesia khususnya, saat ini tanpa disadari banyak banget orang yang dulunya hanya seorang karyawan biasa saja memberanikan diri untuk membuka sebuah bisnis. Keberuntungan seseorang nggak ada yang tahu, banyak diantara mereka yang kini sukses menjadi seorang pebisnis, entah itu bisnis dari sentra kuliner hingga otomotif.
Aneka ide Bisnis Yang Sedang Berkembang Saat ini
1. Rental Mobil
Biarpun saat ini harga mobil baru tidak begitu mahal, tetapi masih banyak orang yang berpikir dua kali untuk dibebani hutang selama 4 tahun. Maka dari itu, sampai detik ini banyak banget orang yang lebih memilih menggunakan jasa sewa mobil untuk bepergian pulang kampung ataupun pergi untuk urusan pekerjaan. Biarpun di Jakarta udah gak terlalu kenceng banget, tetapi di beberapa daerah justru usaha ini menjanjikan, sebut saja Bali.

2. Laundy Kiloan
Pembantu sekarang udah nggak bisa diharapkan, setuju gak? Terkadang mereka suka banyak alasan untuk tidak mengerjakan kewajibannya biarpun sudah menerima haknya. Belum lagi di Jakarta saat ini, rumah kosan dan juga apartemen semakin menjamur nih. Hal ini membuat bisnis laundry kiloan semakin menjamur guys. Biarpun banyak orang yang membuka usaha seperti ini, buktinya nggak ada yang rugi biarpun usaha ini terkadang dibuka dengan jarak yang begitu jauh.

3.Cuci Mobil/ Motor
Saat ini semua orang yang menjadi pekerja udah gak punya banyak waktu banget untuk membersihkan kendaraan pribadinya. Maka dari itu, jasa cuci mobil dah menjamur sekali. Biarpun banyak orang yang membuka bisnis seperti ini, tetapi tidak bisa dipungkiri kalau jumlah kendaraan pribadi saat ini semakin banyak jadi ya penuh-penuh saja kok.Jadi ini adalah salah satu bisnis yang berkembang
4. Jual Beli Mobil Bekas
Kembali ke poin nomor satu. Ada sebagian orang yang memang memilih menggunakan jasa sewa mobil. Tetapi tak bisa dipungkiri juga saat ini banyak sekali keluarga yang membutuhkan mobil pribadi dengan kemampuan seadanya. Maka dari itu, bisnis jual mobil menjadi pilihan terbaik kalau kamu berminat menjadi seorang pebisnis. Tapi ingat, jika ingin membuka usaha ini kamu butuh modal yang nggak sedikit.

5. Barbershop
Dhuar.... Bagaikan jamur sekali bisnis yang satu ini. Padahal konsepnya sama sekali dengan pangkas rambut asgar. Hanya saja, dari segi desain interior dan juga pakaian dan style rambut yang ditawarkan di barbershop jauh lebih berkelas. Nah, kalau minat coba aja deh buka usaha barbershop.

6. Lapangan Futsal
Kalau nggak hobi bola kata bokap gue namanya bukan orang Indonesia. Tetapi cobalah lihat kenyataan, punya lapangan bola nggak kita buat main lagi? Udah hampir habis semuanya. Satu-satunya harapan adalah lapangan futsal. Makanya nih bisnis menyediakan lapangan futsal banyak banget di Jakarta khususnya.

7. Air Isi Ulang
Berapakah harga air Aqua galon dan merek lainnya? Nggak semua orang punya kemampuan untuk membeli air galon seharga yang mahal. Tahu sendiri berapa sih rata-rata pendapatan karyawan biasa? Makanya, mereka lebih suka membeli air isi ulang yang tidak mengharuskan mereka mengeluarkan uang mahal. Udah gitu, air isi ulang juga menyediakan fasilitas delivery lagi.

8. Makanan dan Minuman Nyeleneh
Tahu jletot, capuccino cincau, makaroni ngehe. Semuanya itu hanya makanan biasanya yang dimodifikasi. Dan beruntungnya, orang Indonesia paling suka banget sama makanan yang sebenarnya biasa tetapi punya nama yang unik alias gimmick marketingnya aja gitu. Nah, salah satu bisnis yang lagi berkembang saat ini yaitu membuka usaha makanan dan minuman yang nyeleneh.

9. ANgkringan Kafe
Nasi kucing! Yeap, dulu itu elo kalau mau makan nasi kucing atau angkringan cuma bisa di Jogjakarta doang. Sekarang, di Jakarta banyak banget nih yang buka usaha kafe angkringan. Mulai dari kawasan Slipi, Kemanggisan, hingga arah arteri Pondok Indah.

10. Tukang Gosok Poles batu Akik
Tren batu akik bukan hanya memberikan keuntungan berlimpah bagi penjualnya, tapi juga para pengasahnya. Bahkan, kini bermunculan para pengasah akik dadakan.
Karena tergiur akan keuntungan yang besar, ada yg para pekerja yang alih profesi menjadi tukang gosok batu akik

Sekedar info saja, ongkos jasa pembuatan per 1 pcs batu akik Rp.25.000, jika sehari kebanjiran order, maka bayangkan aja laba yang akan anda peroleh. cuma negatifnya pikirkan soal debu nya untuk kesehatan, saat menggerinda batu akan muncul debu yang banyak dan suara yang bising yang mungkin bisa mengganggu tetangga anda, sebaiknya bijak sebelum bertindak ya gaes...

nah itulah tadi Daftar Bisnis yang sedang berkembang saat ini, semoga bermanfaat.
sumber http://www.kaskus.co.id/thread/55598218d675d4671d8b456f/tanpa-disadari-inilah-10-bisnis-yang-sedang-berkembang-saat-ini/

0 komentar:

Posting Komentar